Sony Xperia Z1 Compact: Smartphone High End Dengan Desain Elegan

Oleh Netrix Ken

Sony Xperia Z1 Compact: Smartphone High End Dengan Desain Elegan – Sony Xperia Z1 Compact merupakan sebuah smartphone yang didesain dengan bentuk yang kecil namun akan memberikan kepuasan tersendiri bagi anda. Tak lupa itu akan membuat anda nyaman bila anda menggenggam ponsel ini dan ponsel ini merupkan ponsel pintar dan sekaligus sebuah inovasi baru yang akan membuat anda semakin tertarik. Berikut adalah informasi singkat mengenai Sony Xperia Z1 Compact:

Sony Xperia Z1 Compact

Desain Sony Xperia Z1 Compact

Spesikasi Sony Xperia Z1 Compact

Menggunakan layar 4.3 inchi dan juga dalam hal pengaturan mesin dalam hal mempertajam gambar yaitu X-Reality dan display ponsel sudah ada TRILUMINOS. Adapun processor Qualcomm Snapdragon 800 2.2 GHz quad-core dengan RAM 2GB serta menggunakan Android Kitkat 4.4. adapaun penambahan fitur yakni fitur anti-air yakni IP55 dan IP58 dan anti debu yakni IP55.

Desain

Sony Xperia Z1 Compact memliki berat yangcukup yakni 137 gram, dengan ukuran 127 x 64.9 x 9.5 mm, jadi smartphone ini dapat masuk kesaku celana anda ataupun bisa baju anda, dan di dalam bahannya menggunakan alumunium sehingga akan menimbulkan garis-garis halus dan tanpa cela.

Karena sony membuat fitur anti air maka sony memeriksa penutup slot memory SD Card dan charger agar tetap rapat meskipun masuk kedalam air, dan pada saat masuk kedalam air ini bisa bertahan 30 menit dengan kedalaman air 1.5 m.

Perfoma

Di dalam Sony Xperia Z1 Compact terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 800 2.2 GHz quad-core yang akan memberikan kecepatan yang maksimal dengan waktu batrai yang sebanding sehingga akan kuat apalagi didalamnya terdapat grafis Adreno 330 GPU yang akan membuat sebuah game 3D yang menyenangkan.

Didalam ponsel ini juga terdapat penghemat daya agar dapat bertahan sedikit lebih lama yang dinamakan dengan Stamina Mode. Pada penggunaan Stamina Mode akan membuat wifi dan juga trafik data akan secara otomatis non aktif. Namun anda tidak perlu khatatir karena sms dan panggilan telp dapat masuk, dan dalam hal ini ada juga dilibatkan dalam pengaturan aplikasi mana yang akan anda inginkan agar tetap hidup.

Kamera

Dalam hal foto pasti akan terlihat begitu jernih, tajam dan bagus karena memang kamera pada bagian belakang beresolusi 20.7 MP karena memang terdapat perpaduan antara sensor citra Exmor RS, Lensa G dan pengelola citra (BIONZ). Terdapat juga kamera depan dengan resolusi 1.8 MP.

Lain- lain

Adapun perangkat lain yang mendukung keunggulan dari ponsel ini yakni adanya Bluetooth, NFC yang dapat menghubungkan dengan gadget.

Harga Sony Xperia Z1 Compact

Sony Xperia Z1 Compact

Sony Xperia Z1 Compact Dalam Genggaman

Sesuai dengan kualitas dan juga fitur- fitur keren didalamnya maka tidak salah bila harga dari Sony Xperia Z1 Compet sekitar Rp. 6.300.000.

AdrenoAndroid KitKatQuad CoreQualcommRAM 2GB sony z1c high end ?z1 compact kecilsetelan tampilan z1 compactsony z1 compact spesifikasiharga xperia z1 compactandroid elegansony z1 compac desainkomentar xperia z1compactz1 compact hargakenapa nfc sony z1 compact tidak aktifz1 compact designharga xperia z1 cxperia z1 compactxperia elegan z1 compactxperia z1 compact rom spesifikasi

Tentang Penulis

Netrix Ken

Netrix Ken
  • Profil Penulis:

Bekerja sebagai System Administrator dan Web Developer di AskNet Media dalam 5 tahun terakhir. Ia seseorang yang aktif di Internet, dan suka berbagi tips dan tutorial seputar dunia IT.

Baca Juga

  • Ulasan Spesifikasi Harga Sony Xperia Z3 & Z3 Compact

    Ulasan Spesifikasi Harga Sony Xperia Z3 & Z3 Compact

    20 Sep 2023 - 0 Komentar
  • Review Spesifikasi Sony Xperia XZ2 Compact Lengkap

    Review Spesifikasi Sony Xperia XZ2 Compact Lengkap

    29 Apr 2021 - 0 Komentar
  • Inilah Bocoran Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4 Terbaru

    Inilah Bocoran Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4 Terbaru

    11 Jun 2021 - 0 Komentar
  • Daftar Ponsel Sony Yang Akan Mendapatkan Android Nougat 7.0

    Daftar Ponsel Sony Yang Akan Mendapatkan Android Nougat 7.0

    29 Okt 2023 - 0 Komentar
  • Daftar Smartphone Android Yang Akan Mendapatkan Update Nougat

    Daftar Smartphone Android Yang Akan Mendapatkan Update Nougat

    16 Mei 2018 - 0 Komentar
  • Sony Xperia Z4 Dikabarkan Akan Menjadi Saingan Galaxy S6

    Sony Xperia Z4 Dikabarkan Akan Menjadi Saingan Galaxy S6

    2 Jun 2021 - 0 Komentar
  • Sony Xperia C3, Smartphone Untuk Selfie Terbaik

    Sony Xperia C3, Smartphone Untuk Selfie Terbaik

    1 Des 2022 - 1 Komentar
  • Review Spesifikasi Sony Xperia E5 / Dual Lengkap

    Review Spesifikasi Sony Xperia E5 / Dual Lengkap

    16 Jan 2024 - 0 Komentar
  • Kupas Tuntas Keunggulan Spesifikasi Sony Xperia Z2

    Kupas Tuntas Keunggulan Spesifikasi Sony Xperia Z2

    16 Mei 2018 - 0 Komentar
  • Sony Xperia C3: Smartphone Mid-Range, Dengan Spesifikasi Kelas Atas

    Sony Xperia C3: Smartphone Mid-Range, Dengan Spesifikasi Kelas Atas

    27 Jan 2023 - 0 Komentar

Pertanyaan & Diskusi

Kirim Komentar

© 2024Spesifikasi Harga. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.