Ulasan Samsung Galaxy Grand Prime, Ponsel Dengan Hasil Foto Mantap

Oleh Netrix Ken

Ulasan Samsung Galaxy Grand Prime, Ponsel Dengan Hasil Foto Mantap – Teknologi tebaru yang diluncurkan oleh Samsung kali ini diperuntuhkan untuk para kaum muda yang gemar mengabadikan setiap momen dalam hidupnya. Samsung yang akan mengunggulkan fitur selfie yang dapat menjadi pesaing terberat podak gadget papan atas seperti Sony Xperia C3 dan juga Nokia Lumia 730. Smartphone dari Samsung yang akan rilis dengan prodak terbarunya yaitu Samsung Galaxy Grand Prime, yang nantinya akan dibekali dengan kamera sekunder yang beresolusi 5 MP, yang mampu digunakan untuk berfoto dengan hasil gambar yang sangat baik. Nah, gimana, apa ponsel pintar tersebut sudah pantas untuk Anda miliki? Seperti biasa dalam masalah desain, ponsel Samsung ini memang tidak jauh berbeda dengan ponsel-ponsel yang sudah pernah Samsung keluarkan, namun untuk masalah keunggulannya tentunya smartphone satu ini sangat berbeda dengan smartphone Samsung lainnya.

Samsung Galaxy Grand Prime

Desain Samsung Galaxy Grand Prime

Ingin tahu kelanjutan dari keunggulan yang terdapat dalam smartphone tersebut? Berikut ini adalah harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime yang penulis informasikan, antara lain :

Harga ponsel canggih yang memiliki kelebihan pada kamera depannya adalah berkisar Rp.3.900.000,00. Selain itu peluncuran prodak terbaru Samsung akan dibekali dengan layar ponsel yang berukuran sekitar 5 inci yang beresolusi qHD 960 x 540 piksel, tidak hanya itu ponsel ini juga memiliki ketelitian hingga 220 piksel per inci. Pada bagian operasinya ponsel ini sudah didukung dengan sistem android versi 4.4 KitKat terbaru untuk memanjakan Anda saat berkeliling di duni maya. Selanjutnya untuk menyempurnakan performa ponsel ini menggunakan chipset qualcomm snapdragon 400 MSM8226 yang sudah dipadukan dengan adanya prosesor quad core ARM Cortex-A7 yang mempunyai kecepatan 1,2 GHz. Serta untuk mengoptimalkan kinerja ponsel, akan dibenamkan dengan sebuah RAM yang berukuran hingga 1 GB yang juga dipadukan oleh pengolahan grafis yang cukup baik dari andreno 305. Sebuah kamera sekunder yang menjadikan ponsel ini dirilik cukup banyak peminatnya juga telah dilengkapi dengan kamera belakang yang beresolusi 8 MP serta konektifitas 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, Dual Sim, GPS, dan port microUSB, serta ditenagai oleh baterai berukuran 2600 mAh.

Dengan adanya resolusi kamera sekunder yang cukup besar akan menyempurnakan hidup Anda saat mengabadikan setiap momen terindah Anda. Demikianlah harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime yang akan memberi inspirasi Anda untuk memiliki smartphone yang mempunyai kualitas terbaik yang pada kameranya. Bersiaplah untuk lebih banyak menghasilkan foto-foto yang berkualitas bersama Samsung Galaxy Grand Prime.

HargaSelfieSpesifikasi spesifikasi samsung grand primespesifikasi galaxy primespesifikasi harga samsung galaxy grand prime plusharga grand primeharga samsung grand primesamsung grand prime hasilspesipikasi samsung 72 pramespesifikasi samsung primebagian bagian grand primespesifikasi galaxy grand primehasil kamera samsung grand primehasil foto grand primehasil fotografi ponselgrand prime hasil fotohasil foto grand prime plus

Tentang Penulis

Netrix Ken

Netrix Ken
  • Profil Penulis:

Bekerja sebagai System Administrator dan Web Developer di AskNet Media dalam 5 tahun terakhir. Ia seseorang yang aktif di Internet, dan suka berbagi tips dan tutorial seputar dunia IT.

Baca Juga

  • Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime 4G LTE

    Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime 4G LTE

    21 Jun 2021 - 26 Komentar
  • Spesifikasi Gahar & Harga Terjangkau, Galaxy Grand Neo Plus

    Spesifikasi Gahar & Harga Terjangkau, Galaxy Grand Neo Plus

    9 Agu 2023 - 0 Komentar
  • Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max, Penerus Galaxy Grand Terbaru

    Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max, Penerus Galaxy Grand Terbaru

    16 Mei 2018 - 0 Komentar
  • Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Prime & Galaxy J7 Prime

    Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Prime & Galaxy J7 Prime

    30 Jul 2022 - 0 Komentar
  • Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime & Samsung Galaxy J7 (2016)

    Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime & Samsung Galaxy J7 (2016)

    26 Des 2023 - 1 Komentar
  • Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core Prime VE

    Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core Prime VE

    17 Feb 2024 - 0 Komentar
  • Spesifikasi & Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Indonesia

    Spesifikasi & Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Indonesia

    24 Jan 2024 - 0 Komentar
  • Review Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 3S Prime Terbaru

    Review Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 3S Prime Terbaru

    11 Okt 2022 - 1 Komentar
  • Review Perbedaan & Harga Xiaomi Redmi 4 | Redmi 4A | Redmi 4 Prime

    Review Perbedaan & Harga Xiaomi Redmi 4 | Redmi 4A | Redmi 4 Prime

    6 Apr 2022 - 1 Komentar
  • Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J3 Pro Lengkap

    Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J3 Pro Lengkap

    26 Nov 2023 - 0 Komentar

Pertanyaan & Diskusi

Kirim Komentar

© 2024Spesifikasi Harga. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.