Harga Samsung Galaxy S5 Beserta Spesifikasi Lengkap

Oleh Netrix Ken

Samsung Galaxy S5 merupakan tipe smartphone yang ditunggu- tunggu peluncurannya oleh banyak orang. Tak lupa bahwa dengan adanya smartphone ini akan dapat memudahkan pekerjaan anda ataupun yang lain yang berkenaan dengan hidup anda. Dalam hal komponen sudah terdapat CPU Quad-Core 2.5 GHz Krait 400 dan alam sistem operasinya sudah menggunakan Android keluaran terbaru yakni Android Lollipop v5.0.1. dalam tampilan fisiknya pun didesain dengan lebih tipis dan juga dengan layar Super Amoled Ful HD 5.1 inchi, maka tidak salah bila tampilannya terlihat begitu menawan apalagi didalamnya juga terdapat beberapa macam fitur- fitur keren.

Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5

Berikut fitur- fitur yang akan membuat Tampilan yang nenawan dari Samsung Galaxy S5,

Desain slim

Samsung Galaxy S5 ini tergolong ponsel pintar yang mudah digenggam karena ringan dan juga ponsel ini didesain mirip dengan Samsung Galaxy S4 namun terlihat lebih lebar dan bobotnya pun hanya 0,14 kg dan juga smartphone ini akan kuat karena bahannya yang digunkan untuk covernya dari polikarbonat, sehingga akan membuat sipengguna ponsel ini akan merasa puas.

Dual Kamera

Didalam kameranya pun terdapat kualitas gambar yang dihasilkan begitu jernih dan tajam karena apa pada kamera berlakang smartphone ini 16 MP dan juga kamera depan 2 MP. Maka anda bisa melihat foto anda dengan hasil yang jernih dan juga tajam dan andapun juga dapat urutan foto dalam bentuk satu frame sehingga dapat menggambarkan cerita. Andapun dapat mengambil serangkaian foto dengan subjek yang bergerak.

Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5

Fingerprint Scanner

Ini merupakan sebuah fitur terbaru yang dikeluakan oleh Samsung, sehingga ini akan membuat HP Anda aman, dan itu membantu Anda disaat anda menyimpan file- file penting, Yakni dengan menggunakan sidik jari Anda untuk proses penguncian smartphone ini.

Layar 5.1” Super Amoled

Dengan adanya komponen ini kan membuat gambar terlihat natural dan serasa nyata, dan resolusinya pun tinggi yakni 1920 x 1080 piksel, tidak hanya sekedar jernih tetapi juga kaya akan warna. Tidak hanya itu dengan adanya Super Amoled serta TouchWiz UI akan menghasilkan kontras yang tinggi. Anda pun juga tidak perlu khawatir bila layarnya tergores karena sudah dilengkpai dengan Corning Gorilla Glass 3 dengan hal ini anda akan menikmati semua fitur tanpa menghawatirkan sesuatu terjadi pada smartphone anda.

S Voice

Ini merupkan sebuah fitur yang dijalankan dengan perintah suara sehingga Anda bisa berbicara dengan smartphone anda layaknya dengan manusia, bisa perintah untuk mengirim sebuah email ataupun sms, memainkan lagu dan pengaturan lainnya.

Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5

Smart Pause

Ini sangat membantu sekali ketika anda sedang menikmati sebuah video, mengapa demikian karena ketika ada menonton video dan menjalankan fitur Smart Pause. Maka ketika video diputar dan anda sedang mengalihkan pandangan maka video tersebut secara otomatis kan mati dengan sendirinya, dan ketika ada kembali pada pandangan laya anda maka video akan kembali berputar.

Air View/Air Gesture

Fitur Air Gesture digunakan pada saat anda sedang sibuk atau ada kemungkinan saat Anda jauh dari smartphone anda dan ternyata ada panggilan masuk atau telepon masuk, ketika ada fitur ini maka anda tinggal melambaikan tangan anda tanpa harus menekannya. Adapun fitur lain yakni Air View ini sebagai pengaturan sebuah konten, foto, email dalam hal memperbesar tampilan.

Samsung WatchOn

Dengan adanya fitur ini kan memandu Anda dalam hal pemberian saran pada TV, dimana biasanya sesuai dengan jadwal acara dan juga dapat mencarikan channel untuk anda dan juga bisa menjadi remote TV Anda.

Samsung Home Sync

Fitur ini digunakan untuk menyimpan berbagai data dengan kapasitas 1 TB yang akan dapat membantu anda sehingga akan memudahkan anda.

Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5

Adapt Display

Dengan adanya fitur ini akan mengatur tampilannya sendiri dengan menggunakan 4 mode manual dan 7 mode otomatis sehingga mata anda dapat beristirahat karena pencahayaan yang dihasilkan akan menyesuaikan jadi anda dapat menikmati aplikasi yang sedang anda jalankan secara optimal sepertipada saat anda bermain game atau menonton video dan lainnya.

Adapt Sound

Dengan adanya fitur ini maka suara yang dihasilkan akan naik dan turun dengan sendirinya sesuai dengan pendengan anda, sehingga anda tidak perlu untuk melakukan pengaturan suara.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5

  • Layar 5.1″ Super AMOLED Capacitive Touchscreen
  • Resolusi 1080 x 1920 pixels, 16juta Warna
  • Corning Gorilla Glass 3
  • Kamera 16 MP, Autofocus, LED Flash
  • Video Full UHD 2160p@30Fps 1080p@60Fps
  • Kamera Depan: ada 2MP
  • Jaringan GPRS,EDGE
  • 3G, HSDPA, LTE ( 4G )
  • Memori Internal: 16/32 GB
  • Memori Eksternal: Micro SD upto 128GB
  • OS Android 4.4 KitKat (dapat di upgrade ke Lollipop)
  • RAM 2 GB
  • WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
  • Radio FM, Micro USB, USB OTG
  • Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
  • CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400
  • GPU PowerVR SGX 544MP
  • Tahan Air, Fingerprint Scanner
  • Baterai 2800mAh
  • Talktime: 21 Jam

Harga Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 dibandrol dengan harga Rp. 6,575,000.00 pada Maret 2015 dan ini memang sebanding dengan fitur yang telah dihasilkan dan memang produk ini dapat memudahkan kehidupan anda.

Itulah fitur- fitur yang akan membuat Tampilan yang nenawan dari Samsung Galaxy S5, dan Anda pun juga dapat menikmati beragam fitur lainnya, terima kasih.

PowerVRQuad CoreQualcommRAM 2GB harga samsung s5 slimharga samsung s5 frameprofil samsung s5Samsung s5samsung jt s5spesifikasi samsung s5s5 frame ferifikasispesifikasi samsung galaxy s5harga samsung s5samsung galaxy s5s5 samsungmacam spek samsung s5ponsel samsung mirip s5harga hp samsung labet s5androit apa yang digunakan samsung s5

Tentang Penulis

Netrix Ken

Netrix Ken
  • Profil Penulis:

Bekerja sebagai System Administrator dan Web Developer di AskNet Media dalam 5 tahun terakhir. Ia seseorang yang aktif di Internet, dan suka berbagi tips dan tutorial seputar dunia IT.

Baca Juga

  • Harga Samsung Galaxy J1 Ace Diluncurkan di India Hanya 1.35jt

    Harga Samsung Galaxy J1 Ace Diluncurkan di India Hanya 1.35jt

    28 Des 2023 - 0 Komentar
  • Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Core Duos

    Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Core Duos

    7 Apr 2022 - 1 Komentar
  • Samsung Galaxy S 10.5: Review, Harga dan Spesifikasi Lengkap

    Samsung Galaxy S 10.5: Review, Harga dan Spesifikasi Lengkap

    10 Des 2022 - 0 Komentar
  • Info Rilis, Spesifikasi, dan Harga Samsung Galaxy S6

    Info Rilis, Spesifikasi, dan Harga Samsung Galaxy S6

    24 Agu 2023 - 0 Komentar
  • Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 2016 di Indonesia

    Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 2016 di Indonesia

    11 Jan 2023 - 0 Komentar
  • Perbandingan Xiaomi Mi Note Vs Samsung Galaxy E7 Phablet Tangguh

    Perbandingan Xiaomi Mi Note Vs Samsung Galaxy E7 Phablet Tangguh

    6 Jun 2023 - 0 Komentar
  • Review Samsung Galaxy Note 5 Active, Layar QHD Bersertifikat IP68

    Review Samsung Galaxy Note 5 Active, Layar QHD Bersertifikat IP68

    16 Mei 2018 - 2 Komentar
  • Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Lengkap Beserta Harga Terbaru

    Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Lengkap Beserta Harga Terbaru

    16 Mei 2018 - 0 Komentar
  • Informasi Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 4 Nook

    Informasi Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 4 Nook

    16 Mei 2018 - 0 Komentar
  • Review Samsung Note Terbaru, Samsung Galaxy Note 4

    Review Samsung Note Terbaru, Samsung Galaxy Note 4

    23 Des 2021 - 0 Komentar

Pertanyaan & Diskusi

Kirim Komentar

© 2024Spesifikasi Harga. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.