Review Samsung Note Terbaru, Samsung Galaxy Note 4

Oleh Netrix Ken

Review Samsung Note Terbaru, Samsung Galaxy Note 4 – Untuk para pencita prodak Samsung dan para pencinta ponsel Android, sudah pasti menunggu kehadiran generasi keempat dari proda Samsung tersebut kan? Samsung yang akan segera meriliskan smartphone premium yang akan memberi warna cukup berbeda dengan beberapa keistimewaan yang akan dihadirkan oleh Samsung dalam prodak terbarunya yakni Samsung Galaxy Note 4. Samsung Galaxy Note 4 ini akan dibekali dengan layar ponsel yang super amoled yang mempunyai ukuran layar 5.7 inch dan mampu menghadirkan kerapatan hingga 515 ppi dengan resolusi 1440 x 2560 pixels (2K) merupakan smartphone yang sangat luar biasa yang dimiliki oleh samsung. Selain itu rumornya Samsung akan dilengkapi dengan dua versi layar yang berbeda selain layar diatas juga terdapat layar Youm yang memiliki tinggi pada sisi layar lengkungnya.

Samsung Galaxy Note 4 N910

Foto Samsung Galaxy Note 4 N910

Teknologi layar anti pecah yang dimiliki Samsung dapat digulung keatas layaknya kertas akan membuat Samsung menjadi incaran para konsumennya. Melihat spesifikasi singkatnya tentunya membuat Anda tergiur bukan, untuk segera memiliki smartphone tersebut? Anda jangan puas dulu dengan spesifikasi tersebut, sebab masih banyak lagi keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh ponsel pintar ini. Berikut beberapa spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 4 secara lebih lengkap, antara lain:

Samsung Galaxy Note 4 sudah didukung dengan Android OS, v4.4.4 (KitKat) serta layar yang Super AMOLED capacitive touchscreen, yang didukung oleh memori internal sebesar 32 GB storage, microSD, up to 64 GB, RAM 3 GB, meskipun tidak adanya memori eksternalnya ponsel ini sudah cukup ampuh digunakan menyimpan berbagai macam file-file penting Anda. selain memiliki dua varian layar yang berbeda ponsel ini juga dilengkapi dengan dua chipset yang berbeda yakni Chipset Samsung Exynos 5433 yag didukung oleh prosesor Octa Core Quad-core berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A53 dan quad-core yang berkecepatan 1.9GHz, dengan GPU Mali-T760 (SM-N910C). Untuk melengkapi kebutuhan para konsumennya, ponsel ini dibekali dengan kamera yang cukup baik dalam menghasilkan gambarnya, yakni dengan menggunakan lensan kamera belakang sebesar 16 MP dan lensa kamera depannya 3.7 MP dan kapasitas baterai 3,220 mah. Melihat spesifikasi tersebut pihak Samsung mematok harga ponsel sekitar Rp.8 juta.

Samsung Galaxy Note 4

Desain Samsung Galaxy Note 4

Semoga ponsel tersebut sesuai dengan ekspetasi Anda yang sedang mengharapkan sebuah inovasi terbaru dari samsung. Sekian informasi gadget mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 4 yang penulis sampaikan bisa bermanfaat untuk Anda para pencinta Android.

HargaSpesifikasi spesifikasi note 4 samsungreview lengkap galaxy note 4spesifikasi note 4spesifikasi samsung note 4harga samsung note 4galaxy note 4 layar lengkungreview pengguna samsing note 4hp amsung galaxy note 4 layar nya pecahfoto samsung note 4komentar pengguna samsung note 4layar samsung note 4 pecahkonentar galaxy note 4layar melengkung note 4samsung gakaxy note terbarusamsung note terbaru

Tentang Penulis

Netrix Ken

Netrix Ken
  • Profil Penulis:

Bekerja sebagai System Administrator dan Web Developer di AskNet Media dalam 5 tahun terakhir. Ia seseorang yang aktif di Internet, dan suka berbagi tips dan tutorial seputar dunia IT.

Baca Juga

  • Review Samsung Galaxy Note 5 Active, Layar QHD Bersertifikat IP68

    Review Samsung Galaxy Note 5 Active, Layar QHD Bersertifikat IP68

    16 Mei 2018 - 2 Komentar
  • Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Galaxy Note 5

    Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Galaxy Note 5

    14 Sep 2021 - 0 Komentar
  • Download dan Install ROM Android Lollipop Untuk Samsung Galaxy Note 2

    Download dan Install ROM Android Lollipop Untuk Samsung Galaxy Note 2

    30 Nov 2023 - 50 Komentar
  • Perbandingan Samsung Galaxy Note 7 Vs Galaxy S7 Edge Terbaru

    Perbandingan Samsung Galaxy Note 7 Vs Galaxy S7 Edge Terbaru

    16 Mei 2018 - 0 Komentar
  • Perbandingan Xiaomi Mi Note Vs Samsung Galaxy E7 Phablet Tangguh

    Perbandingan Xiaomi Mi Note Vs Samsung Galaxy E7 Phablet Tangguh

    6 Jun 2023 - 0 Komentar
  • Perbandingan & Perbedaan Samsung Galaxy S8 vs. Galaxy Note 8

    Perbandingan & Perbedaan Samsung Galaxy S8 vs. Galaxy Note 8

    2 Des 2023 - 0 Komentar
  • Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 Bocor Ke Publik

    Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 Bocor Ke Publik

    16 Mei 2018 - 1 Komentar
  • Akankah Samsung Galaxy J5 & J5 (2016) Mendapatkan Android Nougat?

    Akankah Samsung Galaxy J5 & J5 (2016) Mendapatkan Android Nougat?

    16 Mei 2018 - 0 Komentar
  • Perbandingan Spesifikasi iPhone 7 Plus dan Samsung Galaxy Note 7

    Perbandingan Spesifikasi iPhone 7 Plus dan Samsung Galaxy Note 7

    1 Agu 2021 - 0 Komentar
  • Dirilis! Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru

    Dirilis! Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru

    14 Feb 2024 - 0 Komentar

Pertanyaan & Diskusi

Kirim Komentar

© 2024Spesifikasi Harga. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.