Xiaomi Mi Band 1S Hadir Dengan Sensor Detak Jantung

Oleh Netrix Ken

Sebelumnya, Xiaomi pernah meluncurkan Mi Band pada bulan Juli 2014 di Cina yang baru sampai Indonesia pada bulan April tahun ini. Xiaomi Mi Band merupakan wearable device yang paling laris dijual di Indonesia, bukan hanya karena harganya yang terjangkau, namun juga karena ketahanan baterainya yang luar biasa. Untuk itu, Xiaomi kembali meluncurkan perangkat yang sama namun kali ini lebih hebat, yakni Xiaomi Mi Band 1S yang kini hadir dengan sensor detak jantung.

Xiaomi Mi Band 1S dapat dikatakan wearable device termurah saat ini yang hadir dengan fitur sensor detak jantung atau sensor photoplethysmography (PPG). Fitur yang ada pada Mi Band 1S hampir sama dengan Mi Band yang sebelumnya diluncurkan, namun kali ini ketahanan beterai yang dimilikinya lebih kurang dari kakaknya. Simak ulasan spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Band 1S di bawah ini untuk mengetahui inforrmasi lebih lanjut.

Xiaomi Mi Band 1S

Xiaomi Mi Band 1S

Review Xiaomi Mi Band 1S

Xiaomi Mi Band 1S sering kali digunakan ketika fitnes dan tidur untuk memonitor level kebugaran Anda. Ia mampu mengukur level aktivitas, mengukur jauh jalan yang dilalui, dan menghitung kalori yang terbakar. Seperti yang spesifikasiharga.com tulis di atas, Mi Band 1S hadir dengan sensor photoplethysmography (PPG) yang memberi kita informasi mengenai detak jantung harian secara rinci dan mudah dibaca.

Xiaomi Mi Band 1S memiliki fitur smart alarm yang dapat digunakan sebagai alarm yang akan membangunkan Anda dengan getaran kecil yang ia miliki dan akan otomatis mati dalam 30 menit. Mi Band 1S mensinkronisasi datanya dengan perangkat Xiaomi Anda untuk menganalisa tingkat kebugaran dan aktivitas tidur Anda untuk membantu meningkatkan gaya hidup Anda. Selain smartphone Xiaomi, ia juga dapat disambungkan dengan sebagian besar perangkat Android dan iOS melalui Bluetooth 4.0 LE (low energy). Menggunakan Mi Band 1S Anda juga dapat membuka kunci smartphone Anda tanpa menyentuhnya dengan cara mengusap bagian atas band tanpa perlu menggunakan kata sandi.

Mengukur Detak Jantung Menggunakan Mi Band

Mengukur Detak Jantung Menggunakan Mi Band

Desain yang Mi Band 1S miliki adalah ketebalan 1mm berbahan aluminium alloy yang dibuat melalui 12 proses dan berat hanya 5.5 gram saja. Anda tidak perlu khawatir jika Anda memiliki kulit yang sensitif, karena Mi Band 1S dibalut dengan hypoallergenic band. Wearable device ini dibuat dengan kelas militer yang memiliki kualitas chip bluetooth premium dan menggunakan baterai Li-Po super tipis berkapasitas 45 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 20 hari dalam kondisi standby. Ia juga memiliki sertifikat IP67 yang berarti tahan terhadap air.

Harga Xiaomi Mi Band 1S

Saat ulasan ini diterbitkan, harga Xiaomi Mi Band 1S adalah Rp. 215.000 di Indonesia yang baru mulai dijual pada 11 November 2015. Xiaomi juga menurunkan harga Xiaomi Mi Band yang sebelumnya dijual Rp. 169.000 kini hanya Rp. 148.000 saja.

GelangSensor Jantung dapatar hp yang mempunyai sensor detak jantungapakah xiami redmi note 3 pro bisa mengukur detak jantungapakah miband bisa deteksi jantungapakah mi note 3 bisa mendeteksi detak jantungalat pendeteksi denyut nadi merk mihp ber fitur detak jantungharga jam xiaumi detak jantungalat pendeteksi jantung xiaomicara mengaktifkan penghitung detak jantung di xiaomi redmi note 3 procara mengaktifkan ukur detak jantung di xiaomi redmi note 3 projam ukur detak jantung xiaomikelebihan wareable xiaomiaksesoris xiaomi sensor detak jantung speksensor denyut jantung di redmi 3cara cas sensor detak jantung mi

Tentang Penulis

Netrix Ken

Netrix Ken
  • Profil Penulis:

Bekerja sebagai System Administrator dan Web Developer di AskNet Media dalam 5 tahun terakhir. Ia seseorang yang aktif di Internet, dan suka berbagi tips dan tutorial seputar dunia IT.

Baca Juga

  • Review Power Bank Xiami Mi Power Terbaru 20.000 mAh

    Review Power Bank Xiami Mi Power Terbaru 20.000 mAh

    14 Mar 2024 - 0 Komentar
  • Review Microsoft Band: Monitoring Kesehatan Dari Microsoft

    Review Microsoft Band: Monitoring Kesehatan Dari Microsoft

    24 Jan 2023 - 0 Komentar
  • Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Qualcomm) Diperkenalkan

    Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Qualcomm) Diperkenalkan

    14 Jul 2023 - 0 Komentar
  • Xiaomi Mi Note & Mi Note Pro Phablet Spesifikasi High End

    Xiaomi Mi Note & Mi Note Pro Phablet Spesifikasi High End

    14 Sep 2021 - 0 Komentar
  • Xiaomi Meluncurkan Mi Pad 2 Ber-OS Windows 10

    Xiaomi Meluncurkan Mi Pad 2 Ber-OS Windows 10

    28 Jul 2021 - 0 Komentar
  • Smartphone Xiaomi Redmi 2 Hadir di Indonesia Dengan Harga 1 Jutaan

    Smartphone Xiaomi Redmi 2 Hadir di Indonesia Dengan Harga 1 Jutaan

    16 Mei 2018 - 0 Komentar
  • Inilah Harga dan Spesifikasi si Monster Samsung Galaxy S7 Edge

    Inilah Harga dan Spesifikasi si Monster Samsung Galaxy S7 Edge

    12 Apr 2024 - 2 Komentar
  • Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5 Terbaru

    Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5 Terbaru

    5 Feb 2024 - 0 Komentar
  • Ulas Tuntas Spesifikasi, Kelebihan, dan Kekurangan Samsung Galaxy S7

    Ulas Tuntas Spesifikasi, Kelebihan, dan Kekurangan Samsung Galaxy S7

    5 Jan 2022 - 0 Komentar
  • Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro, Dilengkapi RAM 3 GB & Sensor Fingerprint

    Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro, Dilengkapi RAM 3 GB & Sensor Fingerprint

    6 Apr 2023 - 0 Komentar

Pertanyaan & Diskusi

Kirim Komentar

© 2024Spesifikasi Harga. Hak cipta dilindungi.
Dibawah lisensi AskNet Media.